Jumat, 15 Februari 2008

TIPS BELI PHONSEL NOKIA

Banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum kita membeli ponsel Nokia, ada tips-tips yang mungkin bisa membantu supaya anda bisa mendapatkan manfaat maksimal dari uang yang anda belanjakan.
Hati-hati terhadap mutu produk Tanyakan pada outlet tempat dimana anda hendak membeli ponsel, apakah ponsel yang ditawarkan memiliki garansi resmi atau mungkin hanya garansi toko. Hati-hati pula terkadang ada toko yang mengaku menjual garansi resmi tapi belakangan diketahui bahwa ponselnya garansi resmi tapi baterainya tidak original. Memang biasanya ponsel yang bukan garansi resmi harganya lebih murah.tapi di kemudian hari harga murah itu bisa menjadi biaya yang lebih besar bila ternyata terdapat masalah. Untuk yang bukan garansi resmi, umumnya biaya service atau penggantian spare part atau updgrade software memaksa kita harus mengeluarkan lag! biaya yang cukup besar.
Belilah saat promosiSentraPonsel selalu memberikan hadiah langsung yang cukup besar nilainya kepada konsumen. Suatu keputusan yang pintar bila anda bisa mendapatkan hadiah langsung yang bernilai tinggi seperti parfum atau kemeja bermerk. Selain hadiah langsung jika beruntung anda mungkin bisa mendapatkan sebuah mobil karena ada toko ponsel yang memberikan program undian seperti ini. Manfaatkan promosi-promosi, pilih outlet yang memberikan hadiah terbaik.
Manfaatkan demo unitKunjungi segera outlet-oulet yang memiliki demo unit yang bisa anda coba. Namun hanya tipe tertentu saja yang tersedia demo unitnya. Manfaatkan fasilitas ini semaksimal mungkin untuk mengenal ponsel yang akan anda beli.
Mencicil? Mengapa tidak!Terkadang kita menginginkan ponsel dengan fitur yang canggih tapi kita merasa berat bila harus membayar secara tunai, di beberapa outlet resmi Nokia tersedia fasilitas cicilan. Manfaatkan fasilitas ini untuk anda yang ingin ponsel canggih namun tidak ingin membayar secara tunai.
Hati-hati membawa uang tunaiBilamana memungkinkan, pilihlah toko yang menyediakan sistem pembayaran dengan kartu kredit atau debit. Ini untuk memudahkan pembayaran anda, membawa uang tunai dalam jumlah besar bila tidak berhati-hati bisa berbahaya.
Fasilitas trainingSebelum kita membeli ponsel ada baiknya kita mencari tahu tentang fitur dan dukungan training penggunaan ponsel, karena teknolgi ponsel terus berkembang. Dengan majunya perkembangan ponsel maka fitur ponsel juga bertambah; seperti email; transfer data, dll. Oleh sebab itu pastikan anda selalu membeli ponsel di outlet yg memiliki fasilitas training penggunaan ponsel. www.sentralponsel.com